Rabu, 21 Oktober 2009

Penulis berinvestasi, kenapa tidak?

Sebagai seorang penulis, saya suka menemukan hal-hal baru. Saya ingin banyak bereksplorasi dengan berbagai macam bentuk tulisan. Saya juga ingin mengikuti berbagai pelatihan menulis namun ternyata semua aktivitas tersebut memerlukan uang yang cukup besar. Saya ingin memiliki investasi yang bisa menghasilkan uang yang dapat menunjang kegiatan saya. Sebenarnya, sebagai penulis tentunya punya pendapatan yang bisa terus-menerus dari royalti buku namun tentunya jumlahnya tidak terlalu besar. Oleh karena itu, saya mencari usaha atau bisnis yang bisa menghasilkan income yang besar. Berbagagi bisnis sudah saya coba, mulai dari berjualan sepatu, berjualan buku, dan lain-lain. Namun, hasilnya tidak terlalu sesuai harapan. Akhirnya, saya menemukan formula bisnis yang saya yakin bisa membantu saya dalam meraih impian-impian saya. Saya ingin menjadi penulis yang tidak mengkhawatirkan masalah-masalah kebutuhan sehari-hari. Saya ingin bebas secara finansial dan dapat dengan bebas mengeksplorasi kemampuan saya. Melalui formula bisnis ini saya yakin, impian-impian saya bisa tercapai. Formula bisnis ini membantu saya untuk mendapatkan passive income dengan cara yang lebih realistis.
Jika Anda tertarik untuk memiliki passive income dan mendapatkan kebebasan finansial, silakan klik link di bawah ini.
http://www.formulabisnis.com/?id=sherani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar